Hacker termuda di dunia

1 Jun

 
Mungkin sudah banyak cerita hacker muda di dunia. Namun yang satu ini berbeda, Shane Kelly pemuda tanggung yang berumur 16 tahun ini telah menyelesaikan kursus Certified Ethical Hacker. Kursus ini biasanya diselesaikan orang-orang dengan usia 21 tahun. Kursus Certified Ethical Hacker, adalah kursus bagaimana menjadi seorang hacker untuk mengamankan jaringan.


Dengan memegang cerifikat ini, seseorang akan diakui kemampuannya dalam melakukan keamanan jaringan secara internasional. Shane Kelly yang telah berhasil menyelesaikan kursus ini, saat ini telah bekerja secara full time di sebuah perusaahan bisnis di dunia IT. Di bekerja di bagaian keamanan jaringanya.

“Saya telah tertarik pada komputer sejak saya masih 10 atau 11. Saya menjadi terbaik diawal tahun di sekolah, dan komputer menjadi hobi nyata bagi saya.” Kata Shane(dikutip dari birminghammail).

Rajive Kapoor, Kepala Business Development Security System Resource International, berkata: “Shane memiliki kemampuan besar di dunia Ethical Hacking dan menerapkan keterampilan ini dalam melindungi bisnis, menunjukkan tidak ada batas minimum.
Ayah Shane adalah seorang direktur Bandara Internasional Birmingham, berkata: “Saya sangat bangga kepada Shane, ia memiliki memberikan beberapa kejuan kepada saya atas kegemarannya dengan komputer, saya bangga kepada dia”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: