Perut Yang Berisi 3 Kg CACING (HOT PIC)

10 Jun

Kejadian ini terjadi pada tahun yang lalu yakni (27/4/10) ada kejadian yg cukup heboh di salah satu RS di Bandung Datang seorang bocah berusia sekitar 10 tahun ke UGD RS tsb dengan keluhan tidak bisa buang air besar alias BAB selama 4 hari.. Perut penderita udah kembung & terlihat besar…

Diagnosa sementara adalah Ileus Obstruktif ( Sumbatan di Usus Halus) Langsung aja kita persiapkan operasi karena emang satu2nya jalan adalah dengan pembedahan.

Setelah anastesi berjalan, dibukalah perut anak itu, ternyata……….(Langsung ke Pic aja yah, awas DP bagi sebagian orang yang gaq tahan)

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris lumbricoides
(estimasi sekitar 500-1000 cacing) :gila:

Setelah operasi selesai, keluarga pasien dipanggil.

Begitu tau tentang kondisi anaknya, respon sang ayah ternyata gaq disangka2 : “Oh itu mah udah biasa Dok, anak saya udah beberapa kali dikasih obat cacing, kalo berak gak tuh keluar t*i-nya, keluarnya cacing semua. Udah sering itu Dok”

Dalam hati gw : Gila nih bapak, anak BAB cacing udah biasa…
Ini pelajaran yang penting banget Gan…
di Indonesia ternyata kasus semacam ini masih aja terjadi..
Bukti bahwa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan kesehatan sangatlah rendah..

Setelah sakit baru mereka sadar kalo kesehatan itu sangatlah mahal

Source (blog-apa-aja.blogspot.com) : ASTAGAA !!! Perut Yang Berisi 3 Kg CACING (HOT PIC)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: