Green Hacker Blogger Template

20 Jun

Akhirnya sudah beberapa hari saya ingin berbagi Template buatan saya kepada sobat blogger, baru sekaranglah keinginan saya tercapai. Pada kali ini saya akan share kepada sobat blogger Blogger Templates yang saya beri nama “Green Hacker” sebenarnya sudah lama saya ingin berbagi karya kepada sobat blogger semua, tapi saya masih ragu, karna Blogger Templates saya ini masih banyak kekurangan nya yang mungkin ada yang tidak sobat blogger sukai. .
Baiklah agar tidak memperpanjang Muqodimah langsung aja ya sob nih SS nya:

Ini Templates sederhana bgt sob. tapi tampilannya itu … yaaa lumayan kren lah sob . .

Category:
  • Colour ” Green “
  • 3 Coloumn
  • 3 Footer
  • Transparant
  • Elegant Style
Features:
  • Readmore Automatic
  • Ads Ready
  • Breadcrumb Navigation
  • Related Post
  • Share button
  • and more features

Udah dulu ya sob infonya. silahkan digunakan dengan sebaiknya jika bermanfaat.

Update: Link download udah saya tukar dengan update templatenya.

25 Tanggapan to “Green Hacker Blogger Template”

  1. uphik Oktober 24, 2011 pada 11:03 am #

    Mw nyoba pake d blogQ dulu…

  2. Rangga Oktober 26, 2011 pada 9:14 am #

    OK mas . .
    silahkan dicobak🙂

  3. _^_sun3_^_ Oktober 29, 2011 pada 3:21 pm #

    coba dulu bro,,,,
    aman gak????

  4. Anas Desember 21, 2011 pada 4:40 pm #

    Gan mohon ijin sedot yachh heheh makasih buanyaak atas postinganya… makasih …

  5. Chenkgelate Desember 22, 2011 pada 12:43 pm #

    hehe . .
    sama2 mas semoga bermanfaat . .

  6. Harfy Rohayadi Januari 27, 2012 pada 5:28 am #

    ijin sedot gan,kalo cocok saya coba!thx

  7. Nafas Kehidupan Februari 18, 2012 pada 1:28 pm #

    contenya berat nggak gan,okeh sya coba dulu gan..

  8. Chenkgelate[Admin] Februari 18, 2012 pada 4:18 pm #

    @Nafas Kehidupan: Okeh sob🙂

  9. wan leades Maret 9, 2012 pada 1:35 pm #

    ijin nyedot y gan ..😀

  10. Chenkgelate Profil Maret 10, 2012 pada 6:31 am #

    @wan leadesSiip gan.
    Happy Blogging🙂

  11. Emen_Suckemen Maret 11, 2012 pada 2:46 pm #

    gann itu background nya bisa diubah gk ..??
    tolong dibales via email
    emensuckemen@mail.com

  12. alaysdy Maret 16, 2012 pada 8:36 am #

    ijin sedot gan. nambah2 koleksi template.😀

  13. Chenkgelate Profil Maret 16, 2012 pada 9:06 am #

    @alaysdySiiip gan kalo gitu thanks yank and Happy BLogging :0

  14. bloggerizqy Maret 18, 2012 pada 1:47 am #

    gan tq dah mmpir blog tentang anonymous os..

    nih tmplate myan nih buat para hacker sprti ane..

    oya gan.. follow blog ane ya gan..

  15. Chenkgelate Profil Maret 18, 2012 pada 8:50 am #

    @bloggerizqyThanks sob. sebenarnya template ini hanya template awalan yang saya pertama x buat waktu pertama kali blajar membuat Template sob🙂

  16. kautau.com Maret 26, 2012 pada 1:45 pm #

    widih nyepam.. nya gak tanggung-tanggung..

    mantapp.. lah.

    ini trik yang hanya membuang-buang waktu

  17. Chenkgelate Profil Maret 26, 2012 pada 7:49 pm #

    hkhk
    biarin aja sob. saya sengaja gk hapus karna pengen buat sadar deengan sendirinya sob dengan komentar org terhadap komment nya dia . .

  18. Sandy Putra Pratama April 24, 2012 pada 12:42 pm #

    Mantap boz,, keren nih template..

    Izin numpang,,
    http://www.sandi-blogger.co.cc

  19. Sandy Putra Pratama April 24, 2012 pada 12:56 pm #

    Oh ea,, mas ganti link nya donk,,,
    kalo via ziddu nge Lag,,,

  20. Chenkgelate Profil April 24, 2012 pada 12:58 pm #

    sIIP SOB🙂 THANKS YAK

  21. Chenkgelate Profil April 24, 2012 pada 12:58 pm #

    waduh mas saya lebih PW pake ziddu nih. gk pande pake yg lain soalnya🙂

  22. ALL post April 25, 2012 pada 5:27 am #

    thank's yah mas, saya jajal yah mas ,ijin sedott, ,!! maksih banget nih mas mampir juga yah

    http://allpostz.blogspot.com/

  23. Chenkgelate Profil April 25, 2012 pada 7:51 am #

    Siip mas bro udh ke TKP🙂

Tinggalkan Balasan

