Selingkuh di Facebook ??

2 Jul

Tidak sedikit pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan tetap merayu orang lain di dunia online dan menganggapnya bukan sebagai perselingkuhan. Namun, para pakar menyatakan hal itu adalah salah satu cara untuk berselingkuh.

“Menggoda, merayu orang lain melaui media online adalah sebuah perselingkuhan yang belum menjadi urusan seksual, “ujar Peggy Vaughan, pakar hubungan dan penulis ‘The Monogamy Myth’.

Seperti yang dikutip dari Yourtango, tidak jarang perselingkuhan dimulai dari percakapan ‘iseng-iseng’ lewat jejaring sosial. Vaughan mengungkapkan hasil risetnya yang menunjukkan bahwa 56 persen hubungan online berubah menjadi perselingkuhan dalam kehidupan nyata hanya dalam waktu satu minggu.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa hubungan online benar-benar bisa mengancam rumah tangga atau jalinan cinta dengan pasangan. Bahkan Shirley Glass, penulis ‘Not Just Friends’ menemukan ada sekitar 82 persen orang berselingkuh dengan cinta pertamanya yang mereka temukan kembali di Facebook.

Biasanya alasan orang yang melakukan perselingkuhan adalah untuk mendapatkan perhatian yang tidak bisa ia dapatkan dari pasangannya. Namun tahukah Anda bahwa menjalin hubungan lebih dalam melalui media online hanya akan membuat Anda semakin terisolasi, terutama dari kehidupan Anda yang sebenarnya.

Para ahli mengatakan bahwa perselingkuhan online biasanya diawali dari menyembunyikan status pernikahan atau percintaan. Jika Anda termasuk salah satu orang yang melakukan perselingkuhan online, jangan tunggu sampai menjadi masalah. Segera bicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: