Kesetiaan yang terkhianati [Kisah Admin] bagian I

5 Jul

Pada Kali ini saya akan berbagi sedikit cerita. cerita ini adalah salah satu cerita yang terpahit di dalam hidup saya. Mungkin saya akan berbagi disini kepada sobat blogger yang mungkin ini bisa menjadi cerminan bagi sobat sekalian kalo pengkhianatan itu emang sangatlah menyakitkan. Tapi maap ya sobat karna nih cerita terjadi sudah 4 tahun yang lewat sampai sekarang, jadi saya potong” sedikit.

Oke, langsung saja ya sob, Kisah ini dimulai dari tahun 2007 (lupa tepatnya berapa). Pada Suatu hari, saya di ajak oleh ke-2 Adik” saya(Randy dan Ririn)  pergi ke sebuah kolam renang untuk bermain, ya kebetulan pada saat itu hari libur, makanya adiik” saya merasa jenuh dirumah dan mengajak saya pergi berenang.

Lanjut saya berkata kepada adik saya, bilang dulu sama mama biar mintak di temani nantik di kolam renang. Ririn: iya nantik di bilang, tapi abang ikut ya! saya: iya abang ikut.
Setelah itu Ririn pergi menemui mama, dan meminta agar pergi berenang. trus orang tua saya berkata: yaudah nantik siang kita perginya. (Adik saya merasa kegirangan mendengar ucapan dari orangtua saya yang membolehkan mereka berenang, yang biasanya orangtua saya menolak, karna ada beberapa faktor yang tidak membolehkan mereka berenang)

Setibanya di Kolam renang, mereka langsung mengganti pakaian dan langsung pergi berenang, ya saya yg tidak terlalu suka berenang cuma kpengen duduk saja di pinggir kolam berenang(sambil liat cwe” cantik sob. hehe) Setelah beberapa saat, saya jenuh dan bermaksud untuk ikut berenang bersama adik” saya, Namun sewaktu saya ingin melangkahkan kaki, saya melihat seorang cwe (namanya saya kasi aja “Zee”) yang berjalan di depan saya. wow, cantik benar tuh cwe(berkata dalam hati). sejak itu ntah knapa rasanya saya ingin sekali mendapatkan dia. Tapi niat saya, saya urungkan(karna gk PD sob)

Sewaktu saya sedang asiknya berenang dan bermain” air, disana saya melihat seorang cwe tepatnya sih adik clas saya yang tadi barusan di kenalin sama teman sewaktu sekolah namanya “Cha”. saya keheranan, gk tau knpa saya melihat knapasetiap cha berjalan selalu ada zee di blakang nya ..
Hmm.. rehan jugak sihh sob, tapi saya berpikir gini (mungkin itu kakaknya cha atau adiknya). wahh kalo gini saya bermaksud ingin meminta nmor HP nyaZee sama Cha sewaktu di skolah besok.

Tetapi sewaktu saya sedang asik” nya berenang tiba” ada seorang cwe yang datang, rupanya cha menghampiri saya.
Cha: Hi k Rangga
Saya: Owh, Hi Cha (saya kaget)
Cha: Sama siapa kesini kak ?
Saya: Hmm.. tuh sama keluarga(seraya tersenyum)
Cha: Owh, Hmm k ada yang mau kenalan tuh sama kak Rangga.
Saya: Hahh ?? Siapa Cha?
Cha: Tuh orangnya ( menunjuk Zee) “Zee” sini cpat (memanggil Zee untuk mendatanginya)
Zee: Iya Cha tunggu bntar ya
Saya: Hmm.. yang benar Cha? siapa tuh Cha?
Cha: Iya kak, dai mau kenalan katanya.
Zee: knpa Cha?
Cha: Tuh ha, tapi mau kenalan.
Zee: apalah kau ni (malu-malu)
Saya: Hi, (sambil mengulurkan tangan, gugup jugak sih sob)
Zee: Hi jgk kak.
Saya: Namanya siapa? (sambil bersalaman)
Zee: Rezi kak tapi teman” sukak manggil Zee .. nama kakak siapa?
Saya: Owh .. nama kakak Rangga. Salam kenal ya! (seraya tersenyum)
Zee: iya kak salam kenal jugak yahh

Saya langsung pergi berenang ke tempat lainnya. dalam hati saya berkata, senang kali rasanya bisa kenalan sama cwe secantik itu.
Setelah beberapa menit saya berenang, Zee pun memanggil saya dan saya mendatanginya.

Saya: Ada apa Zee?
Zee: boleh mintak nmor HP ny gk kak?
Saya: Owh, boleh kog .. 0897blablabla
Zee: Thanks ya kak.
Saya: sama”

Tiba” orang tua saya memanggil saya dan menyuruh saya bersama adik” saya untuk segera mandi dan siap” untuk pulang karna hari sudah sore.

Saya: Hmm.. Zee, Cha, kakak pulang dlu ya..
Zee & Cha: Iya kak..

Akhirnya saya bersama keluarga pulang kerumah dan kami kecapek an..
Tapi saya senang kali pada hari itu, sebab itu pengalaman saya yang menarik yang blum pernah terjadi sebelum nya. (yah bagi sobat mungkin ada sebagian yang bilang kalo itu sudah biasa, tapi itu sobat) hehe.

Untuk sekarang sampai disini dlu ya, tunggu aja Kelanjutan ceritanya🙂

BERSAMBUNG…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: