Kesetiaan yang terkhianati [Kisah Admin] bagian II

6 Jul

Wahh apa kabar sobat bloggers..
Hari ni saya mau ceritakan kelanjutan cerita dari Kesetiaan yang terkhianati [Kisah Admin] bagian I , tapi sebelumnya saya mau mintak maaf kepada orang(pelakon) yang ada di dalam nya yang saya gk sempat mintak izin sama org nya .. (maklum Jauh soalnya kmren tuh).

Okeehh…
Keesokan harinya, sejak saya kenalan dengan dia (Zee) saya mulai untuk mendekatkan diri dengan dia, ya istilah orang bilang “pEdEkAtE” hehe, atau apa lah namanya. Setiap hari saya selalu eSemEs dia dan bahkan Koling” ampe larut malam, heran jugak sech (baru kali ni saya liat cwe yang suka tidur larut malam) –-[saya berbicara dalam hati]. Tapi gk apa lah yang penting hePi.

Setelah beberapa hari bersama dengan dia, saya merasa hubungan saya sama dia semakin dekat dan saya merasakan suatu perasaan yang aneh di dalam diri saya, ntah itu apa namanya dengan sebutan (cinta) haha ntah apa lah.
(Owh maap ada yang lupa, Zee ini adalah seorang murid di Salah satu Pesantren di Pekanbaru sob, jadi dia kesini buat liburan)
wah dalam hati jugak ada kecewa sih, karna dia sekolah di pekan. Tapi apa boleh buat, namanya jgk keada’an.

Pada waktu itu saya bermaksud untuk kerumah nya, saya bermaksud sech mau mengatakan cinta (ceile, kcil” dah nak cinta”) dan saya mengajak salah satu teman saya yang bernama Mufty. Tapi setelah tiba disana gk tau kenapa nyali saya jadi Ciut sewaktu dirumahnya, mungkin karna gk berani ngomong langsung sama dia kalii.

Setelah selang waktu beberapa Jam haripun sudah mau Sore, sudah waktunya pulang dan buat bersih” mau menunaikan shalat Magrib.

Akhirnya hari malam dan seperti biasa saya mulai eSemEs dia.
Saya: Mallam Zee, ge npain nech?
Zee: Mallam jgk, nech lagi (lupa sob lagi apa), kakak lagi apa?
Saya: Nih lagi nonton, Zee dh mkan pa bloem?
Zee: udah kog kak,
Saya: Zee kakak boleh ngmong gk?
Zee: ngmong apa kak?
Saya: gini kakak mau bilang, kalau…
Zee: kalau apa kak?
Saya: Zee jgn marah ya..!!
Zee: Npain Zee mrah sama kakak? mang kakak ada salah ya ma Zee? gk kan?
Saya: yaudah dech. gini Zee mau gk jadi pacarnya kakak ??
Zee: haa ..!! maksudnya kak?
Saya: kog maksudnya? Zee kan tinggal jawab.
Zee: Gni kak, sebenarnya sech Zee mau. Tapi gmna ya, Zee kan gk tinggal dsni, Zee di pekan sedangkan kakak disini, Zee blum bisa buat pacaran jarak jauh kak. kecuali kalau kk mau nungguin Zee selesai’in skolah Zee.
(wahhh patah hati disini ane nih sob. langsung terdiam ane nih)
Saya: Tapi Zee, kan ZEe bisa cobak pacaran jarak jauh, ya kalau Zee gk bisa apa boleh buat. kakak tungguin aja dech ..
Zee: Yakin kakak bisa nungguin Zee selesai’in skolah nya Zee kakk?
Saya: Yakin dong, buat Zee apa sech yang gk (Gombal hehe😀 )

tiba” setelah eSeMes yang trakhir itu saya ketiduran bro karna sudah kecapekan,

Ke’esokan harinya sewaktu pagi hari saya dapat sms dari Zee.
isinya bilang gni :

Kak Zee skg udah siap” buat berangkat ntar jam 10:00 ke pekan.

Sangkin ngantuknya saya gk sempat buat balas ataupun telpon dia sob.
yahh,,, berminggu” saya trus mikirin dia sob, saya selalu pikirin gmna caranya agar bisa ketemu sama dia lagi sob.

Akhirnya waktu itu lagi ada libur panjang, (tepatnya kota lagi ngadain pawai se SMP kota duri) dan saya dapat seragam menjadi WAPRES sob (Jusuf Kalla) wah kebayang gk gmna? hehe
Sewaktu di perjalanan yang berombongan gk tau knpa saya ke ingat sama dia sob, saya yakin kalau dia ada di Duri ini sob. tapi saya gk tau dmna dia sekarang apakah dia udah pindah atau gimana.
Hari itu saya Sediiih bgt udah kayak orang mau bunuh diri aja karna ke ingat sama dia.

Akhirnya liburan pun selesai dan saya gk jadi ketemu sama dia, saya heran knpa dia gk ada kasi kabar ke saya. padahal dulu saya udah bilang sech ke dia kalo pulang ke Duri jangan lupa kasih kabar ya Zee. tapi gk ada kabar sedikitpun sob.

Setelah beberapa tahun. dan tepatnya sewaktu malam hari, haPe orang tua saya berdering menerima eSeMes dari nmor yang tidak dikenali. lalu orang tua saya membacanya. namun karna tulisan eSeMes nya tulisan gau, orang tua saya gk bisa bacanya. maklumlah orang tau.  Lalu saya membaca eSeMes yang masuk itu.
isinaya gini :

Malam kak, ge npain nech? masih ingak gk sama ak? gmna kabarnya kak? udah dapat ya pacar baru?

Trus saya membalas eSeMes nya menggunakan nmor saya.

Maaf ni siapa ya? kalo mau eSeMes ke nmor ini aja.

datanglah eSeMes balasan

Ne Zee kak.

 ouwh Zee, kakak kiraen siapa( senang bgt hati awak sob waktu dengar dia yang eSeMes awak tu)

Zee: iiaa kak, kakak gmna kabarnya?
Saya: baik kog Zee..Zee gmna?
Zee: Baik jugak kog kak.
Saya: Aduuh Zee kmna aja sech gk ada kabarnya, abg kangen banget sama Zee. tapi zee gk ada kabarnya dkitpun.
Saya: kakak nyow yang gk ada kabarnya, haPe kakak gk aktif, ya untung Zee masih save nmor Orangtua kakak.

Sebelum saya membalas eSeMes terakhir dari dia, saya ketiduran lagi sob.

keesokan harinya saya terbangun dan mencari haPe saya, namun haPe saya gk ketemu. setelah saya tanya kepada orangtua saya, katanya haPe saya di bawak oleh 0-Om saya ke luar kota(tepatnya sech ke jakarta pergi kerja) wah disana saya panik, karna nmornya saya gk Hafal (nomor Zee)

wah abiss deh saya, Zee pasti merasa kalo saya menghindar dari dia dan gk mau ketemu lagi sama dia.

Huhhff,,, sekian dulu ya sob ceritanya, kapan” awak sambung lagi. sekarang capek mau tidur.

BERSAMBUNG…

Cerita yang berhubungan:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: