Loading blog cepat hanya dengan kode SCRIPT

28 Jul

Loading blog cepat hanya dengan kode SCRIPT ??
Percaya gk sob kalo kita bisa mempercepat loading blog hanya dengan menambahkan HTML/JAVASCRIPT pada blog kita bukannya semakin lambat, tapi malah mempercepat loading blognya?

Yahh kalo gk percaya sech bisa di cek di Blog saya ini..
bagaimana dengan kualitas loading nya sob?

Scipt ini sih saya dapatin blog dari blog teman saya, tapi lupa apa nama blognya. kayaknya scipt ini sih masih blum banyak orang taunya sob.

jadi saya mau share aja buat sobat setia blogger Chenkgelate pada hari yang berbahagia ini.

So, bagi yang mau COPAS monggo tapi ingat ya sob buat cantumin URL aslinya Ex: Source: Chenkgelate

Yaudah dech langsung saja.
Nih codenya sob🙂

jQuery(document).ready(function($){
if (navigator.platform == “iPad”) return;
jQuery(“img”).lazyload({
effect:”fadeIn”,
placeholder: “http://3.bp.blogspot.com/_LZtXSNcp76A/THkEtEOZfrI/AAAAAAAABRo/IARVMD_8TwA/s1600/grey.gif”
});
});


Cara pemakaian nya seperti biiasa. sobat tinggal tambah gadget baru dan copy script di atas ini. selesai dech.

NB: Saran dari saya silahkan sobat letakkan widget ini di bagian bawah saja. kalo perlu sisipkan di dalam widget paling bawah sobat🙂

Semoga bermanfaat !!

2 Tanggapan to “Loading blog cepat hanya dengan kode SCRIPT”

  1. Agung Purnomo April 3, 2012 pada 5:25 pm #

    klw mw jujur sih ngak percaya…;) hehee,, tapi d test dulu deh

  2. Chenkgelate Profil April 3, 2012 pada 5:34 pm #

    wokwokwo
    silahkan dech sob kalo gk prcya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: