Akhirnya Blog saya naik kelas pertama

6 Agu
Alhamdulillah blog saya akhirnya naik strata dan mencuri sedikit perhatiannya mbah Google juga.. Setelah hampir tidak bisa online rutin dan mengupdate blog dikarenakan banyaknya kegiatan offline, hari ini akhirnya bisa online lagi dan langsung nge-check ranking blog di Google dan Alexa (takut kalo rankingnya turun en Alexa nya tambah gendut >,<) .. 
Eh, gak nyangka aja pas saya check ranking blog saya di prcheckerinfo ternyata nongol angka 1 yang sempet bikin kaget.. Hahhh akhirnya blog saya naik kelas juga.. Hehe..
Trima kasih buat Mbah Google yang pada akhirnya memberikan sedikit apresiasi pada blog saya, yang bagi saya sendiri merupakan penghargaan yang membanggakan (secara usaha saya slama sebulan ini ada hasilnya ^^). Dengan naik kelasnya blog saya menjadikan semangat saya semakin menggebu-gebu untuk terus mengembangkan blog saya. Majuuu teruuus Blogger Indonesia !!

4 Tanggapan to “Akhirnya Blog saya naik kelas pertama”

  1. sejuta trik Februari 7, 2012 pada 7:44 am #

    wah boljug nih bang, ane dah kirim di contact us, di baca ya! dulu blog ini kayaknya da GA nya? kenapa ilang sekarang? oh iya, kalau mau komentar seperti punya saya, saya juga dah posting lho. makasih sbelumnya n slamat buat pageranknya gan

  2. Chenkgelate[Admin] Februari 7, 2012 pada 12:19 pm #

    @sejuta trik: hkhkhk
    okeh2 sob. udah kog🙂

  3. sejuta trik Februari 7, 2012 pada 3:31 pm #

    makasih sob, web ini profesional banget, dari on page, off page, hingga promotionnya. sukses gan.

  4. Chenkgelate[Admin] Februari 7, 2012 pada 3:49 pm #

    @sejuta trik: hkhk😀 thanks bgt sob atas support nya🙂 Kalo kita punya keinginan pasti BISA sob🙂 dan tetap Optimis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: