Cut Tari meninggal ??

10 Sep

Cut Tari meninggal ?? – Setelah lama tak terdengar beritanya, mendadak tersiar kabar Cut Tari meninggal dunia. Tentu saja, berita ini langsung menjadi sorotan. Apalagi, wanita yang akrab disapa Tari ini memang jarang terlihat tampil di layar kaca.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Tapi, Tari mengaku ia baik-baik saja. Tari sendiri terkejut saat mendengar dirinya dikabarkan meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Tari saat ditelepon pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

“Dia (Tari) bilang kalau ia juga dengar berita itu. Dia kaget dengan berita itu. Tari bilang dia sehat dan baik-baik saja,” kata Micky, salah satu tim kuasa hukum Hotman

Micky menambahkan saat berita itu beredar, kebetulan ia dan Hotman Paris sedang berada di sebuah rumah sakit. Begitu mendapatkan kabar tentang berita kematian Tari, Hotman langsung menelepon artis berdarah Aceh-Padang tersebut.

Sekedar informasi, Cut Tari dikabarkan meninggal melalui sebuah pesan berantai di BlackBerry Messenger. Isi BBM tersebut seperti berikut,”Innalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”

sekian dulu mas happy blogging😀

2 Tanggapan to “Cut Tari meninggal ??”

  1. Rachmad a.k.a Gorengan September 12, 2011 pada 7:49 pm #

    aduh…innalillahiwainnailaihi rojiun..jikalu memang benar kabar ini berhubung saya tidak punya bb semoga di terima d sisinya

    aminn

  2. Rangga September 13, 2011 pada 7:37 am #

    hkhk . .
    sama sob, saya jgk gk punya BB😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: