Meta tag paling ampuh dalam indeks Google

26 Okt

Wahhhhhh . .
sudah lama tak OL dan update postingan ya . ..
makanya hari ini saya ingin memberikan sedikit tips buuat sobat blogger tentang sebuah rahasia di blog🙂 khusus nya dalam indeks Google . .
Meta Tag . .
mungkin dalam meta tag saya ingin berbagi . .
ini menurut pengalaman saya, meta tag yang saya gunakan ini sangat manjur dan cepat sekali di indeks oleh google . .
pernah saya coba membuat blog baru yang berjudul Puisiklopedia (puisiklopedia.blogspot.com) dalam jangka waktu kurang lebih 1 mingguan sudah berada dalam peringkat pertama di dalam google.co.id

dengan kata kunci ‘puisiklopedia” dan saya liat wahhh sudah nomor 1 disana . .
Untuk itu saya ingin berbagi metatags kepada sobat . .

<link href='http://www.blogger.com/profile/ISI DENGAN KODE PROFIL SOBAT‘ rel=’me’/>

<link href='http://www.blogger.com/rsd.g?blogID=ISI DENGAN KODE ID BLOG SOBAT‘ rel=’EditURI’ title=’RSD’ type=’application/rsd xml’/>
<link href='http://www.blogger.com/feeds/ISI DENGAN KODE ID BLOG SOBAT/posts/default’ rel=’service.post’ title=’TITLE BLOG SOBAT – Atom’ type=’application/atom xml’/>
<link href='http://BLOGSOBAT.blogspot.com/feeds/posts/default’ rel=’alternate’ title=’Chenkgelate – Atom’ type=’application/atom xml’/>

<meta content='Isi sesuai dengan Description sobat‘ name=’DESCRIPTION’/>
<meta content='Isi sesuai dengan Keyword sobat‘ name=’KEYWORDS’/>

Cara pemasangan . .

  1. Hapus kode yang berada di bawah kode sampai kode    <![CDATA[/*
  2. Selanjurnya copy meta tag di atas dan letakkan dibawah kode tadi . .
  3. ganti tulisan yang berwarna merah dengan deskripsi sobat sendiri

25 Tanggapan to “Meta tag paling ampuh dalam indeks Google”

  1. Iskaruji dot com Oktober 31, 2011 pada 11:19 am #

    Sipp..ini juga yang saya terapkan di Iskaruji dot com walau tidak sepenuhnya mirip..hehe.

    NB: Untuk font kayak darah itu coba liat di deretan meta code. Aku pake google code..ditebak aja sekalian di coba semua. Kalo di kasih tau langsung kurang asyik untuk pembelajaran dan kreatifitas…hehe. happy blogging Sob..

  2. Wahid Sahidu Februari 29, 2012 pada 9:40 am #

    boleh juga ni kang ane coba pasang di blog aku ya

  3. Chenkgelate[Admin] Februari 29, 2012 pada 9:55 am #

    @Wahid Sahidu: Siip dech sob🙂
    Happy Blogging

  4. Ghost Blog Maret 23, 2012 pada 8:48 am #

    Hebat juga nih… thanks yaaaa

  5. Chenkgelate Profil Maret 23, 2012 pada 9:08 am #

    terimakasih mas🙂 semoga bermanfaat yaaa

  6. 321 Full Download Maret 24, 2012 pada 12:40 pm #

    sangat bermanfaat. yang lain pada ngawur tutorialnya…. salam kenal yaa

  7. Chenkgelate Profil Maret 24, 2012 pada 1:07 pm #

    terimakasih sob atas kunjungan dan komentarnya🙂
    salam kenal kembali . .

  8. kafee cinta Maret 26, 2012 pada 10:41 am #

    artikel menarik….

  9. Chenkgelate Profil Maret 26, 2012 pada 11:35 am #

    Terimakasih sobat semoga bermanfaat🙂 Happy Blogging

  10. Luthfi All Maret 28, 2012 pada 3:07 am #

    sob…, mantepp dah!!
    tapi apakah ini dah terbukti ampuh sob???
    chenkgelate.com ini pakai meta tag kayak yang diatas pa bukan yaakk???

  11. Chenkgelate Profil Maret 28, 2012 pada 6:26 am #

    hkhkhk
    sepengelaman saya sudah sob. sudah banyak sob blog saya yg memakai ini cpat di indeks nya sob. jgn kan itu blog saya yg cuma buat demo2 template jgk ke indeks nya cpat . .
    hkhkhk

    ya pasty saya pakai ini sob🙂

  12. Engky Datz April 13, 2012 pada 1:53 am #

    Pada awalnya eror2 waktu edit htmlnya,,
    Akhirnya bisa juga.. thx chekgelate..
    Smoga kali ini berhasil..

  13. Chenkgelate Profil April 14, 2012 pada 4:57 pm #

    Siip dech sobat🙂 semoga berhasil ya🙂

  14. Juned Albughisy April 21, 2012 pada 11:17 am #

    bagaimana caranya tahu code id profile ma code
    id blog

  15. Chenkgelate Profil April 21, 2012 pada 6:16 pm #

    kalo code id profile pada waktu di dashbord ambil View profil Blogger mas ntar itu kodenya . .
    kalo id blog waktu sobat mau nambah postingan kan di addres bar ada kode nya nah itu kodenya.
    id blog sama id profil berbeda mas tidak sama dalam 1 blog🙂

  16. Juned Albughisy April 22, 2012 pada 2:24 am #

    kalo id profil udah dialihkan ke google+ gimana mas?

  17. Chenkgelate Profil April 22, 2012 pada 3:37 am #

    Siip kalo sudah di alihkan sobat hapus saja meta tag yg ada id profil dari meta tag tersebut🙂

  18. Juned Albughisy April 23, 2012 pada 4:56 am #

    bisa gak di ganti aja ma id profil goole+?
    terus penulisan keyword itu gmana mas?

  19. Chenkgelate Profil April 23, 2012 pada 6:41 am #

    waduh kyaknya harus dibedain tuh sob . .
    id blogger kan link nya gni sob http://www.blogger.com/profile/ISI DENGAN KODE PROFIL SOBAT. kalo gugle+ KAN BEDA LAGI. KALO MAU ditambah dgn gugel+ cari di gugel tentang rich snipped gtu sob.

    misalnya gni kalo keyword

    tutorial blog, tutorial lengkap blogger, btemplate, dan lain2

  20. jack machinegun April 26, 2012 pada 5:29 am #

    ijin sedot om,,
    mgkin bkl ane edit dkit gpp kn, biar beda sma yg lain,, hehe
    ane blh mnta bntuan ga bang??

  21. Chenkgelate Profil April 26, 2012 pada 6:24 am #

    boleh sob silahkan di edit🙂
    bantuan apa tu ?? boleh kog . .

  22. jack machinegun April 26, 2012 pada 12:21 pm #

    siap,,
    ijin sedot template chenkgelate yg dlu juga,, xixi

    yg pertama blh mnta script widget buat submit link teman ga kya chenkgelate.com,, xixi

    saya aneh, kan dftr di google adsense udh bbrpa kali tp ditolak trus, tp skrg script google adsense sya cba lg tnpa dftr dan ga bsa login ke web adsense eh iklannya ko muncul ya skrg ga kosong lg,apa browser sya yg slh,,

    bisa diliat di atas postingan sya pasang diatas iklan amazon.
    http://www.levionsa.com/2012/04/mourinho-ingin-chelsea-juara.html

    Makasih sebelumnya. ^_^

  23. Chenkgelate Profil April 26, 2012 pada 4:59 pm #

    waduh saya bingung jgk nih sob. kog dibawah kotak komentar ya munculnya ??
    soalnya saya gk mastersih google adsen itu sob🙂
    kalo widget link exchange itu mudah sob tinggal googleing aja dgn keyword cara memasang link exchange otomatis

  24. jack machinegun April 27, 2012 pada 2:01 am #

    ok deh siap tar sya googling,,
    aneh sya jg tu iklan adsense bsa mncul, sya cba sign in ke adsense buat gnti iklan malah sruh dftr ulang,, hehe

    makasih ya,,,

  25. Chenkgelate Profil April 27, 2012 pada 4:52 am #

    hahaha
    kalo itu mah saya udh keseringan sob. memang gitu gugel adsen sob. makanya saya gk make guugel adsen lagi . .
    Ribet soalnya

Tinggalkan Balasan

