Simple Magazine Style

2 Nov
Nih dia sob, ane mau share salah satu Template yang prnah ane pakai dulu, ini khusus buat sobat2 bloggers semua nya . . template yang ane share ini agak sedikit mirip sama templatenya Kucoba.com ya walaupun ada kurang2 nya sedikit, sobat tinggal edit dan tambah2 kodenya saja . .
editing nya jgk murah kog sob🙂

DEMO | DOWNLOAD

NB: Tolong jgn menghapus link credit dan menghargai hasil karya orang lain . .

42 Tanggapan to “Simple Magazine Style”

  1. Faisal November 27, 2011 pada 6:47 am #

    ok. mksih sob.
    akhirnya ketemu juga template nya !

  2. Rangga November 27, 2011 pada 8:01 am #

    hehe siip dech mas semoga bermanfaat yak dan Happy Blogging :mewek:

  3. Faisal November 27, 2011 pada 11:33 am #

    sob, saya sering mampir di blog ini.
    perasaan template sobat yg sebelumnya nya yg mirip kucoba.com, buka kyk gmbar di atas deh ?
    bleh gk ada mnta template sobat yg sblumnya ? krna lebih bgus yg sblumnya.

    thx before.

  4. Rangga November 28, 2011 pada 7:35 am #

    @Faisal: wahh templatenya lupa di backup mas. .
    tapi gk ada bedanya kog mas, template saya yg lama itu cuma beda kode warnanya saja dgn yang ini, sobat jgk bisa mengubah2 warna template tersebut kog🙂

  5. Faisal November 29, 2011 pada 3:02 am #

    @Rangga : bisa mnta tlong gk ?
    tmbahin 3 column di footer seperti blog kang salman. ?

  6. Faisal November 30, 2011 pada 12:01 pm #

    @Rangga : bisa editkan template ini gk, jadi seperti blog kang salman. soalnya ane bingung. pliss.
    saya mw pkai tmplate di blog ane yg kedua http://www.blog-trick.com !

    ntar ane psang banner blog sobat di header blog saya ada 2.

    http://www.nsxblogs.com
    http://www.blog-trick.com

    di tggu jwaban nya.
    oh iya blog ane Dofollow smua.

  7. Rangga Desember 1, 2011 pada 7:18 am #

    bisa sob. . .
    tapi ane gk tau hasil nya sempurna apa gk nantik . .
    kalo gk sempurna persis kang salman gmna ??
    aman tu sob🙂

  8. Faisal Desember 1, 2011 pada 11:23 am #

    @Rangga : gpp sob.
    yg pnting ukuran kolom postingan, siderbar kanan kiri, footer, gmbar dan warna menunya sama.

    ntar ane psang link sobat di blog ane.

    ok

  9. Rangga Desember 2, 2011 pada 4:44 am #

    okeh2 tapi saya tidak targetkan hari siap ya Boss🙂

  10. Faisal Desember 2, 2011 pada 11:47 am #

    @Rangga : ok. tpi klo bisa secepatnya lah, jgn terlalu lama ya🙂

  11. Rangga Desember 3, 2011 pada 6:02 am #

    Okeh sob🙂

  12. Faisal Desember 3, 2011 pada 9:59 am #

    @Rangga : kira2 brapa lama sob jadinya ?😀

  13. Rangga Desember 3, 2011 pada 12:01 pm #

    wahhh saya kurang tau brpa lama nya sob . .

  14. Faisal Desember 3, 2011 pada 10:54 pm #

    3 hari bisa sob ?
    oh iya, smua font nya gnti mnjadi Segoe UI .

  15. Rangga Desember 4, 2011 pada 2:59 am #

    wahhhh ane ganti'in design aja yak sob. font ane blum ngerti bgt

  16. Faisal Desember 5, 2011 pada 10:30 am #

    ok deh sob. gpp
    biar saya yg gnti sndri.

    klw sdh slesai kirim aja ke mpaisal66@yahoo.co.id

    thx.

  17. Rangga Desember 5, 2011 pada 2:27 pm #

    okeh sob🙂

  18. Faisal Desember 23, 2011 pada 10:46 am #

    @Rangga : gmna sob template ane, udh jadi ?

    oh iya, sya mw tnya..gmna caranya psang iklan di smping kotak komentar,, kyk blog sobat ini.

    mhon jwaban nya🙂

  19. Camera Review Januari 13, 2012 pada 8:23 am #

    Makasih gan templatenya….

  20. Andikwin K.A Februari 19, 2012 pada 2:26 pm #

    wah sobat blog ente bagus,emang persis kucoba.com

  21. Andikwin K.A Februari 19, 2012 pada 2:29 pm #

    gimana sobat caranya membuat 3 colum di footer!!,kalau boleh share dong sobat

  22. Chenkgelate[Admin] Februari 19, 2012 pada 3:11 pm #

    @Andikwin K.A: hkhkhk
    sebelumnya saya mohon maaf sobat. template ini hanya iseng2 saya untuk membuat nya seperti kucoba.com sob . .

  23. Chenkgelate[Admin] Februari 19, 2012 pada 3:12 pm #

    @Andikwin K.A: oke sob. ditunggu aja yak tutor nya🙂

  24. Andikwin K.A Februari 19, 2012 pada 10:22 pm #

    sobat saya minta bantuannya,ini tadi saya sudah edit template saya.ini sudah hampir 60% jadi,kalau sobat gak keberatan tolong editkan supaya waktu dilihat postingan bisa jadi 3 colum!coba lihat dahlia-bunga.blogspot.com.ini tadi hampir satu malam full gak tidur gara2 mikir yang satu itu gak ketemu2 caranya hehehehehe,,,trims sebelumnya.

  25. andikwin Februari 19, 2012 pada 10:23 pm #

    maaf sebelumnya kalau sama template…

  26. Andikwin K.A Februari 19, 2012 pada 10:30 pm #

    entar tak kirim XML template saya,,,kalau pean punya ym tak add sobat andik.winarko@yahoo.co.id

  27. andikwin Februari 19, 2012 pada 10:30 pm #

    🙂

  28. Chenkgelate[Admin] Februari 19, 2012 pada 11:06 pm #

    @andikwin: maaf sebelumnya untuk sobat andikwin. saya bisa membantu tetapi tolong agar sobat tidak menghapus atau menukar link aktif yang nantiknya akan saya gunakan untuk menghargai pemilik asli yang punya template yaitu Kucoba.com.
    karna disini saya hanya bertujuan untuk memberi kemurahan bagi sobat yang ingin memperindah blog nya namun masih memikirkan kode etik dalam convert template.
    Template yang saya pakai memang blum saya pakai Link aktif ke kucoba.com karna template ini hanya sekedar uji coba saya untuk sementara.

    Silahkan sobat kirim ke email saya
    chenkgelate@gmail.com. thanks

  29. jack machinegun Maret 25, 2012 pada 6:22 pm #

    ijin sedot akh templatenya,,,
    mantap gan,,
    tp ane ribet ngaturnya bnyk yg hrs dignti,, he
    thanks

  30. Chenkgelate Profil Maret 26, 2012 pada 6:04 am #

    Siiip dech sobat . .
    semoga bermanfaat yak . .
    kalo masalah setting nya ntar bisa saya bantu🙂

  31. wahid sahidu April 3, 2012 pada 8:10 am #

    walau agak sedikit berat ane coba sedot gan templatenya gan, makasih ya

  32. Chenkgelate Profil April 3, 2012 pada 11:22 am #

    okeh sob. kalo masalah berat sobat tinggal hapus aja CSS ama script yg sobat rasa tidak memadai. atau sobat bisa kompress templatenya🙂

  33. Kang Hilman April 27, 2012 pada 4:45 am #

    Sob, ada template yang persis banget sama Kucoba.com nggak? Soalnya, ane sudah nemu yang persis banget dan ternyata template yang aslinya berbayar dan template itu dijual di Idblogmaker.com oleh kang salman sendiri.

    Gimana tuh sob?
    Ane sih suka sama templatenya, tapi kalau boleh ane menyarankan, templatenya itu dibikin persis seperti Kucoba.com. Kira-kira bisa nggak sob, mendesain template persis banget Kucoba.com.

  34. Chenkgelate Profil April 27, 2012 pada 4:56 am #

    waduh sob. kalo buat template seperti kucoba.com mah bisa sob.
    daniel-maulana.blogspot.com
    tapi saya gk brani buat 100% mirip. sedangkan template saya yg daniel-maulana.blogspot.com itu kan gk mirip 100% saya knak marah ama kang salman nya sob . .

    Saya jgk kalau mau ngasi template kyak gitu harus sepertujuan kang salman dlu. dan mungkin akan saya kenakan PREMIUM sob . .

  35. Kang Hilman April 27, 2012 pada 5:57 am #

    Ya, sudah nggak apa-apa sob, kalau ane boleh menyarankan, template yang di share itu yang daniel-maulana.blogspot.com saja sob, kan sama tuh, nanti kita bisa ngedit sepuasnya seperti yang kita harapkan semua seperti Kucoba.com..

  36. Chenkgelate Profil April 27, 2012 pada 6:22 am #

    waduh sob. sama aja itu sob🙂 itu client ane yg blik template ama ane🙂

  37. Aran Setiadi Mei 3, 2012 pada 1:33 pm #

    engga bagus warnanya nggga mirip banget

  38. Chenkgelate Profil Mei 3, 2012 pada 2:15 pm #

    hahaha
    memang tidak mirip sob. karna template ini sudah saya ganti agar tidak mirip dengan kucoba.com karna itu sudah menjadi Pro dan KONTRA kmren sob . .
    jadi mohon maaf

  39. Anonymous Mei 5, 2012 pada 8:46 am #

    mantap , broww, aneh edit dikit miripin kucoba hehehe http://christian-xp.blogspot.com/ , mau nanya itu cara ilangin tag ASK GMANA

  40. Anonymous Mei 5, 2012 pada 8:48 am #

    kan kang salman juga copas dari template kapanlagi , kan theme kapanlagi waktu lalu kyak gitu

  41. Anonymous Mei 5, 2012 pada 12:15 pm #

    satu lagi,kok post nya ke agak terlalu ke bawah

  42. Anonymous Mei 6, 2012 pada 1:58 am #

    kok gak di bals😦

Tinggalkan Balasan

