Justin Bieber Punya Anak Akibat Ngesek 30 Detik

13 Nov

Justin Bieber Punya Anak Akibat Ngesek 30 Detik —Skandal besar sepertinya sedang menerpa seorang Justin Bieber. Ia dituntut oleh seorang wanita bernama Mariah Yeater (20) yang mengatakan bahwa dia memiliki anak dari seorang Justin Bieber. Dan ia meninginkan pengakuan dari Justin Bieber sebagai ayah dari anaknya.

Tentunya ini bukan tuntutan biasa. Selain sebagai suatu sensasi besar dalam kehidupan Justin Bieber, juga tuntutan sejumlah uang konpensasi atas perawatan anak yang diduga anak Justin Bieber tersebut. Terlihat sekali dari keluh kesah Mariah Yeater yang mengatakan bahwa penghasilan Bieber yang jutaan dollar perbulan amat tidak sebanding dengan sejumlah uang yang dikeluarkannya untuk melahirkan anak Justin Bieber tersebut.

Kenapa Justin Bieber sampai dituduh punya anak dari Mariah Yeater?


Justin Bieber Punya Anak Akibat Ngesek 30 Detik

Berdasarkan pengakuan Mariah Yeater di beberapa situs jejaring maupun dokumen pengadilan yang kemudian di blowup oleh media online seperti New York Post, bahwa ia telah melakukan hubungan seksual dengan Justin Bieber setelah konser di Staples Center medio Oktober 2010 lalu.

Diceritakan pada waktu itu, ia dipanggil oleh pihak keamanan Justin Bieber apakah ia ingin bertemu Justin Bieber di belakang panggung. Mariah Yeater menerima dan mengikutinya ke belakang panggung. Disitu sudah ada beberapa wanita lain yang menunggu Justin Bieber hingga dia dan Justin Bieber terlibat percakapan. Dari percakapan tersebut, Justin Bieber mengajaknya kesuatu tempat agar bisa sendiri yang pada akhirnya tempat tersebut adalah sebuah kamar mandi tempat konser tersebut.

Masih menurut Mariah Yeater, Justin Bieber ingin bercinta dengannya dan mengaku ini yang pertama. Sengaja tidak mau menggunakan kondom walaupun disarankan oleh Mariah Yeater karena ingin merasakan sensasi sepenuhnya. Dengan gaya “Woman On Top Style” yang dilakukan tidak lebih dari 30 detik, Justin Bieber terpuaskan. Kata terakhir yang keluar dari mulut Justin Bieber adalah bahwa dia menginginkan Mariah Yeater bisa hadir lagi pada konsernya dilain waktu. Sayang, ini hanya bualan belaka, karena Hingga anaknya yang diberi nama Anthony Tristyn Markhouse Yeater lahir pada 6 Juli 2011 lalu, Justin Bieber tidak bisa dihubungi lagi hingga ia menuntut ke pengadilan.

Sikap Justin Bieber, Beliebers dan Selena Gomez


Justin Bieber Punya Anak Akibat Ngesek 30 Detik

Fans berat Justin Bieber atau yang lebih di kenal dengan Beliebers sama selkali menganggap ini sensasi belaka. Lihat beberapa tweet para Believers menanggapi masalah ini; (Artikan sendiri…hehe)

  • “Mariah Yeater, you messed with the wrong person & fanbase!” tweeted iJBDSupport. “BELIEBERS BELIEVE IN JUSTIN and we’ll always believe in him so go away . . . famewhore.”
  • Another ticked-off tweeter, @CantBeliebIt, wrote, “Mariah Yeater sounds like a disease.”
  • @SessyKidrahl got even nastier: “Dear Mariah Yeater, Roses are Red, Violets are Blue Stay away from Bieber or the Beliebers will KILL YOU.”

Sang Kekasih, Selena Gomez sendiri menganggap hal ini sebagai perbuatan jahat, fitnah dan mengada-ada. Bahkan Justin Bieber juga berucap seperti pada tweet-nya;

Saya akan mengabaikan rumor tersebut…dan fokus kepada hal yang nyata saja. Memanfaatkan kesempatan untuk membantu sesama dengan melakukan apa yang aku suka. Jika mau menilai, maka nilailah saya dalam bermusik..Love you all!

Sikap Penegak hukum


Melihat rentang kejadian yang pada waktu itu Justin Bieber masih berusia 16 tahun, sedangkan Mariah Yeater sudah berusia 19 tahun, maka menurut hukum California ini melanggar hukum. Karena hubungan seksual atas nama cinta hanya bisa diterima jika rentang usianya dibawah 3 tahun. Karena itu, dalam kasus Mariah Yeater ini, usia yang lebih mudah dianggap sebagai korban pemerkosaan oleh usia yang lebih tua. Hukumannya bisa mencapai 1 tahun penjara. Nah loh!

Akhirnya turut berduka atas kesialan 30 detik yang terjadi ditempat yang tidak layak yang menimpa pesohor “sugih” Justin Bieber.

Happy Blogging!

Foto dan Info dicopas dari:

1. http://www.nypost.com/p/news/national/bieber_baby_bimbo_blabbing_iSgRLSKzIIMFPb7kvrkcOM
2. http://news.yahoo.com/police-bieber-sexual-tryst-may-investigated-215736596.html
3.http://www.iskaruji.com/2011/11/justin-bieber-punya-anak-akibat-ngesek.html

Satu Tanggapan to “Justin Bieber Punya Anak Akibat Ngesek 30 Detik”

  1. Fahmi Setiawan Februari 2, 2012 pada 1:34 am #

    Wah 30 detik aja bisa punya anak ya? manjur banget tuh si Justin, tapi bener tuh kayanya itu si Mariah cari sensasi doank.
    Dan pengen masuk tipi… awkakwakwak…
    Mampir balik sob di tunggu.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: