Ada apa ini ??

16 Nov

Ada apa ini ?? – Heran gk sob ngeliat Title nya? iiaa nih heran bgt pada blkangan ini, traffick blog ane melunjak bgt sob. yang biasanya gk nyampa 200-an ke atas tapi skg ini malahan nyampe 500-an keatas sob . .
Yang anehnya tadi sejam yang lalu saya bukak traffick blog ane masih 150-an sob . .
ehhh waktu 1 jam kdpan ane liat lagi udah 573+ sob . .
ane heran bgt. gk seperti biasanya. apakah blogger lagi eror atau memang segitu trafick nya . .
biar sobat percaya liat nih SS nya sob

Klik gambar untuk memperbesar      

Tuh heran gk sob ?? apa lagi tuh di Traffic Source nya nyampe ratusan referal dari yg 3 link itu. padahal ane gk pernah tau tuh 3 link sob

  1. http://www.googlecorrection.com
  2. http://www.justforlaughsgags.tv 
  3. http://www.777seo.com/seo.php?username=martyxmas&format=ptp

Cobak sobat klik link yang brnomor 3 ini. ntar yang kebukak pasti iklan sob
Seperti ini:

kyk gtu sob yang keluar. iklan.
Sampai saat skg trafik nya terusberjalan sob . .
ada yang tau gk itu knpa ??

5 Tanggapan to “Ada apa ini ??”

  1. Iskaruji dot com November 16, 2011 pada 11:20 am #

    kasus yang sama Sob di sini…http://tipswisatamurah.blogspot.com/2011/10/awas-limpahan-traffic-spam.html

  2. bahri-jepara November 16, 2011 pada 4:30 pm #

    http://www.jeparadisemebeland.com salam kenal gan..

  3. Rangga November 17, 2011 pada 6:32 am #

    @iskaruji: jadi inigmna cara ngatasi nya kang ?? apa dibiarin gitu aja?

  4. Rachmad a.k.a Gorengan November 20, 2011 pada 8:24 am #

    waduh..kalo emang spam ,pasti nya berbahaya kang..bagaimana ngatesinnya.. ?

  5. Rangga November 20, 2011 pada 8:45 am #

    iiaaaa tu lah blum tau sob . .
    gmna nech ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: