Artis Rihanna Dituduh Plagiat

30 Des

Chenkgelate.com – Penyanyi 23 tahun ini lagi-lagi harus berhadapan dengan masalah. Setelah video klip untuk single We Found Love sempat mendapat banyak kecaman karena dianggap terlalu panas, kini video klip lainnya, You Da One juga harus menghadapi gugatan plagiat!
Dilaporkan oleh Aceshowbiz, popularitas You Da One ini justru menjadi boomerang bagi Rihanna. Pasalnya, dalam waktu singkat orang pun menyadari bahwa video klip yang dibesut oleh Melina Matsoukas ini ternyata sangat mirip dengan karya fotografer fashion Solve Sundsbo.
Adegan yang dimaksud tak lain adalah adegan Rihanna mengenakan baju berwarna daging, kemudian ditutupi dengan bayang-bayang berupa garis dan titik, saat dia tampil menggeliat di lantai. Gambar ini diketahui sangat mirip dengan foto adegan telanjang yang diambil oleh Solve untuk Numero 93 pada tahun 1998.

Rihanna @ Aceshowbiz.com Selain itu, beberapa adegan Rihanna mondar-mandir dan berputar di depan dinding warna pink itu juga dianggap meniru film A CLOCKWORK ORANGE yang dirilis tahun 1871. Hingga saat ini, baik Rihanna maupun Melina belum memberikan keterangan jelas tentang tuduhan plagiat ini.
You Da One sendiri digarap di London, dan berisi sejumlah adegan transformasi Rihanna mulai dari penampilan tomboy hingga menjadi sosok yang cukup menggoda dengan segala aksesorisnya. Sebelumnya, Rihanna juga sempat mengumumkan bahwa hingga saat ini video klip ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 7 juta kali.

>>Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: