Ada apa dengan Google Sandbox

7 Feb

Cara mengetahui Blog kita masuk Google Sandbox – Belakangan ini banyak sekali orang yang membicarakan tentang ini, kenapa ?? saya jgk gk tau sih knpa. dengar2 nya sih karna Artikel kita hilang dari SERP GooGle . Wah jadi gmna dong cara ngatasinnya ? Hm, saya jugak merasa ada yang janggal dengan Blog ini. kenapa tidak ? setelah saya perhatikan kembali Newsticker saya itu kog masih tetap artikel yang Lama yg di ulang2 trus ? bukannya artikel saya yang baru dibuat ? disitu lah saya mulai cari2 di gugel knpa terjadi. dan ternyata itu semua Akhibat dari Guugle Sandbox tadi. Hm,😦 jadi apa dong yang harus kita lakukan ??

Ya kalo begini caranya sih, saya mau rehat dulu untuk sementara sampai situasi diluar membaek. hkhkhk😀 Tapi tetap aja, walaupun begitu tetap Semangat🙂
 Gak ada kata buat Lowyow . .
 :D Keep Spirit and Action. cee ilehh gaya nye🙂

9 Tanggapan to “Ada apa dengan Google Sandbox”

  1. ~nazaku~ Februari 8, 2012 pada 9:40 pm #

    🙂 nice info…….

  2. Chenkgelate[Admin] Februari 9, 2012 pada 6:25 am #

    @~nazaku~: Thanks mbak atas comment nya🙂
    Happy blogging

  3. Dhedi Js Februari 10, 2012 pada 12:09 pm #

    saya mulai agak paham nih.. hehehe..
    Nice share ya Sobat.

    Happy Blogging. ^_^

  4. Chenkgelate[Admin] Februari 10, 2012 pada 1:19 pm #

    @Dhedi Js: hkhk . .
    thanks yak sobat🙂

    Happy Blogging

  5. Dunia Piyen Februari 11, 2012 pada 7:52 am #

    Keep Posting meskipun dalam sandbox…

  6. Chenkgelate[Admin] Februari 11, 2012 pada 7:55 am #

    @Dunia Piyen: iya nih sob. thanks atas semangat nya yak sob🙂

  7. Yusup Laskar Februari 11, 2012 pada 2:22 pm #

    kalo sy mau ada sandbox mau enggak,, tetap posting ajah,,,

  8. bisnis online Februari 11, 2012 pada 2:24 pm #

    sepertinya banyak juga ya blog yg kena guggle sandbox

  9. Chenkgelate[Admin] Februari 11, 2012 pada 2:31 pm #

    @Yusup Laskar: Benar bgt tuh kang🙂 biar tuh gugel beranggapan kita pantang mengalah🙂

    Hapyy Blogging

    @bisnis online: Iya kang banyak Sekali yang kena Gugle Sandbox blakangan ini . .
    Blog2 besar pun kenak jgk kang . .
    Thanks atas commentnya🙂

Tinggalkan Balasan

