Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com

7 Feb

Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com – ya itu lah judul artikel say pada pagi hari ini. kenapa bgtu ? Hm, Bgni ceritanya, Ini dimulai dengan kisah saya yang mendapatkan PR pada agustus 2011 kmren dengan memakai domain bawa’an dari blogger. (Loh emang knpa dengan domain itu ??) yap, domain itu mendapatkan PR 1 pada agustus 2011 kmren, namun setelah beberapa minggu dan bulan saya lalui, saya berniat membeli sebuah domain custom yang Alhamdulillah itu terpenuhi (baca disini). Domain itu saya saya beli December 16, 2011 dengan mempertimbangkan PR yang sudah saya dapat Rank Alexa yang sudah mantap lah🙂 dan sitelink yang sudah susah payah saya kejar. hkhkhk kabur🙂 Namun, setelah matang saya putuskan untuk membeli domain tersebut dengan menghiraukan segala kerugian yang saya terima jika saya beralih ke custom domain. Yap setelah saya pasang dan yang terjadi bgtu lah:/ membuat kecewa namun bangga :) 


   Alexa reset dari awal, sitelink hilang, PR hilang dan visitorpun berkurang. Namun dalam 1 minggu setelah saya memakai domain baru itu saya berniat untuk kejar target sekuat saya agar itu semua kembali lagi. Alhamdulillah saya dibantu dengan Meta Tag super yang ampuh dalam indeks Gugel yang membuat domain baru saya tadi mendapatkan Sitelink hanya dengan jangka waktu 3 hari ?? Maaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk, 3 harii ??? cepat amat ??? ya bgtulah sob. hanya dengan waktu 3 hari Sitelink pun kembali datang menghampiri blog saya ini.


   Namun masalah visiot membuat saya bingung, karna visitor belum kembali seperti semula. tapi saya berpikir ya sudahlah, mungkin takdir. hkhkhk. pada waktu bulan January 2012 saya Mengalami Dilema besar yang mengakibatkan tidak Update2 Blog ini.
   Namun, tadi malam saya berpikir kembali dan minta saya untuk Blogging timbul kembali. Dan disinilah saya kagetnya. mengapa ?? Sewaktu saya kepengen lihat apakah domain baru saya ini ada PR nya atau Tidak ?? dan ternyata Domain baru saya ini mendapatkan PR jgk🙂 Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan melihat itu. saya tidak mengerti dengan blog ini yang sangat pesat mendapatkan visitor, sitelink dan PR yang cepat.
  Tapi saya mengucapkan terimakasih kepada pengunjung setia blog ini yang selalu mendukung berdirinya blog ini. Tanpa kalian semua Blog ini tidak akan ada apa2 nya🙂


Link yang berhubungan:

  1. Meta Tag super yang ampuh dalam indeks Gugel
  2. Dilema besar yang mengakibatkan tidak Update2 Blog
  3. Chenkgelate punya domain sendiri jugak

2 Tanggapan to “Hal yang tak terduga oleh Chenkgelate dot com”

  1. penampakan Februari 17, 2012 pada 6:44 am #

    serius sob.. tapi menurut gw, saat ini google sedang menyaring blog-blog dengan konten original… Oya lo mau tau gak ini karena apa.
    1. Mulai marak nya blog-blog seperti terselubung.bglcepot.com
    (inilah sumber spam sesunggu nya)
    2.Mungkin karena dampak mayor pagerank febuari 2012 kemarin..

    Tapi kalo ente mengasumsikan bahwa domain custom gak ke indeks ente sala.. bukti nya artikel ente ini ane temuin di google.

    TAPI jika dugaan ente bener.. ane akan angkat kaki dari blogger dan akan menbangun host berikut generet sendiri di rumah..

  2. Chenkgelate[Admin] Februari 17, 2012 pada 7:04 am #

    @penampakan: wah mksdnya host sendiri gmna tuh sob ??
    perlu tau kyk nya ane tuh . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: