Lagu baru Vicky Shu "Kutunggu Kau Selalu"

8 Feb

Lagu baru Vicky Shu “Kutunggu Kau Selalu” – Nama penyanyi Vicky Shu memang akhir-akhir ini semakin bersinar. Lantaran lagunya Mari Bercinta 2 memang meraih sukses di pasaran. Dan saat ini, Vicky sudah siap dengan syuting video klip terbarunya, Kutunggu Kau Selalu. Seperti apa cerita Vicky?

“Jadi di sini temanya aku jadi penjaga toko cupcake. Naksir sama salah satu customer, menunggu seseorang, persis judul lagunya. Cerita klipnya dari manajemen dan sutradara. Ini pertama klip aku akting ya, dari awal sampe akhir. Sebelumnya kan klipnya lebih nge-beat,” lanjut Vicky.

Menurut Vicky, akting memang bukan menjadi hal baru lantaran dirinya pernah bermain teater, meski saat ini lebih memilih fokus dalam bermusik. Bahkan lanjutnya, lagu barunya ini tepat untuk orang galau.

“Kostum di klip ini juga simple, karena aku penjaga toko jadi pake celemek, sesuai tema. Bukannya ikutin style Korea. Lebih mengarah ke semua negara, meski aksesoris sama sepatu aku sendiri ya,” lanjut Vicky.

 Vicky menambahkan bahwa dirinya ikut campur dalam klip lantaran sifat perfeksionisnya. Dan ini adalah klip keempat dari single keempat Vicky

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: