Wow! Seorang pria brubah jadi wanita setelah disengat "lebah"

23 Feb

Renee Prince dengan bangga mengisahkan perjalanan cintanya dengan sang belahan jiwa yang telah dinikahinya selama delapan tahun. Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran dua orang anak. Renee mengaku tetap mencintai sang suami, Ted, yang kini menjadi seorang wanita bernama Chloe.

Awal-mula Chloe menjadi seorang transgender tergolong unik. Hormon testosteron dalam tubuhnya mendadak merosot setelah Chloe disengat lebah.

Dalam talkshow yang dipandu Anderson Cooper, Rabu (8/2) lalu, pasangan asal Ohio, AS ini memaparkan kisah cinta keduanya yang dibumbui perjuangan Chloe berganti kelamin.

Awal-mula Chloe menjadi seorang transgender tergolong unik. Hormon testosteron dalam tubuhnya mendadak merosot setelah Chloe disengat lebah.

Kondisi genetik yang disebut sindrom Klinefelter itu tergolong cukup langka dan mampu mengubah sistem endocrine dalam tubuh Chloe. Efek samping sindrom ini merupakan merosotnya hormon maskulin dan sebaliknya, hormon feminin terdongkrak naik.

“Saat saya didiagnosis, level testosteron saya semakin menurun dan tubuh saya mulai mengalami perubahan. Payudara saya tumbuh, kulit saya semakin halus, tapi saya menyukai perubahan ini,” tutur Chloe seperti dikutip Daily Mail.

Sejak saat itu, Chloe merasakan keinginan yang begitu tinggi untuk menjadi seorang wanita. Sang istri, Renee, mengaku tidak mudah saat pertama kali Chloe menyatakan keinginannya, terlebih lagi saat Chloe mulai mengenakan pakaian wanita. Namun Renee percaya, Chloe akan tetap mencintainya walau tidak lagi seorang lelaki.

“Saya bisa saja pergi meninggalkan dia, tapi saya punya komitmen yang harus saya pegang,” ujar perempuan 48 tahun itu.

3 Tanggapan to “Wow! Seorang pria brubah jadi wanita setelah disengat "lebah"”

  1. nabil balwell Februari 23, 2012 pada 10:56 am #

    kang saya bikin blog : http://www.ngebutz.com

    silaka di lihat.. oya kang blog abang bisa ramai kalo anda ganti template , ternyata masalah blog anda sepi karna ada pelanggaran lisensi .. ya tapi terserah abang..

    saya salut sama abang.. abang bisa membuat duplikat dan membajaka dengan hasil 99% sempurna.. BTW kenapa abang gak buka jasa pembuatan template bang.

    sangat dewa di bidang disains

  2. bangjal dua tiga Februari 23, 2012 pada 4:20 pm #

    EMANG DAH JIWANYA perempuan tu gan..hahaha

  3. Chenkgelate[Admin] Februari 23, 2012 pada 4:39 pm #

    @nabil balwell: wah host di idhostinger jgk ya sob ???

    @bangjal dua tiga: hkhk thanks atas kunjungan nya bangjal.
    Happy Blogging

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: