Cerry Belle mulai main Film di Layar Lebar

24 Feb
Tak lama lagi salah satu girlband tanah air, Cherry Belle, akan makin eksis di dunia hiburan. Tak hanya menyanyi dan menari di atas panggung, gadis-gadis cantik ini juga akan merambah dunia layar lebar dengan film terbaru yang akan mereka bintangi.

Berakting di depan kamera tentunya bukanlah hal mudah bagi 9 gadis muda ini. Berbagai pengalaman menyenangkan dan menyedihkan mereka dapatkan dalam proses pembuatan film yang bercerita mengenai percintaan ini. Yuk kita tanya bagaimana sih rasanya membintangi film perdana mereka ini?

    Film perdana Cherry Belle ‘LOVE IS YOU’ menceritakan soal apa?

    Gigi: Menceritakan tentang cinta yang universal. Cinta bukan buat pacar aja tapi teman, tentang keseharian. Masa-masa sebelum masuk Cherry Belle gimana kita bersatu. Dan dengan nonton film ini kan pasti kita lebih deket.
    Cherly: Launching tanggal 29 Maret 2012. Premiere 26 Maret 2012.

    Persiapan?

    Ryn: Sebelum syuting ada reading sekitar 2 minggu. Dipepet-pepetin sama jadwal kita yang padet. Sebelum manggung, datang reading dua jam.

    Christy: Kalo yang lain lagi take, kita belajar naskah. Yang susah itu adegan tanpa dialog.

    Akting susah?
    Ryn: Akting bersin, kalo sekali sih gampang, kalo sering-sering susah ya, apalagi sambil blocking. Terus akting nangis.

    Anisa: Akting marah, soalnya aku jarang marah hehe. Tapi akhirnya bisa juga.

    Wenda: Dulu kan akting aku marah-marah, nanti di film aku dapet peran nangis mulu. Sebenarnya yang paling susah ketika dapet peran tanpa dialog, ada dialog aja susah ya.

    Sempet cinlok juga gak?

    Angel: Gak ada peran anak muda cowoknya. Pemainnya senior-senior semua.

    Gigi: Ada cinta lokasi kok. Kita makin mencintai satu sama lain.

    Ada yang unik ketika syuting?
    Cherly:
Yang unik di opening. Openingnya dibuat di hari terakhir, udah capek, kulit kebakar, tapi tetap harus semangat. Sampai 9 kali take. Terus kru-krunya yang unik-unik. Terus nanti ada yang jadi hantu salah satu dari Chibi, hehe.

    Ini pertama kali akting?
    Cherly:
Enggak, waktu itu pernah FTV.

    Ada bedanya gak?
    Cherly:
Beda, kalo FTV konfliknya standar. Kalo layar lebar konfliknya dalem. Sutradara kita juga perfeksionis banget.

    Berapa lama proses menghafal dialog?
    Anisa:
Kita udah lama menghafal dialognya, udah reading juga.

    Cherly:
Gak ngafalin juga, dialognya ada yang diubah sesuai hati aja.

    Gimana punya pengalaman syuting?
    Anisa:
Seneng kok, seneng banget. Syuting 12 hari kayak gak kenal dunia luar, kayak di karantina.

    Gigi:
Ada suatu hari take-nya siang, terus kita nyempet-nyempetin ke mall, pake baju tidur, haha.

    Nyanyi juga main film juga?
    Ryn:
Cherry Belle seneng dibilang multi talented. Emang fokusnya di nyanyi, tapi kalo ada rejeki ya kenapa ditolak hehe.

    Aji mumpung?
    Ryn:
Itu diatur sama manajemen. Kalo emang bisa diambil dan gak bentrok jadwalnya kita gak nolak.

    Kalau disuruh milih antara akting dan nyanyi?
    All: Nyanyiiiiiiiiiiii.

2 Tanggapan to “Cerry Belle mulai main Film di Layar Lebar”

  1. Anonymous April 6, 2012 pada 4:23 am #

    ka ka main film lgi donk

  2. Chenkgelate Profil April 6, 2012 pada 4:54 am #

    pasti main Film lagi tuh sob. tenang aja gk akan kmna🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: