Chrome Web Store Semakin Dekat dengan Indonesia

4 Mar

JAKARTA – Google semakin mendekatkan dirinya ke pengguna internet tanah air, dengan meluncurkan Chrome Web Store di Indonesia. Toko aplikasi ini merupakan sebuah pasar terbuka yang memberikan kemudahan bagi para pengguna internet dalam mencari, menemukan dan membeli aplikasi-aplikasi terbaik yang dapat ditemukan di internet.

Dengan hadirnya Chrome Web Store, pengguna internet memiliki tempat yang mudah untuk mencari dan membeli aplikasi internet yang mereka inginkan, lengkap dengan informasi tentang peringkat, resensi dan sistem interface yang user friendly.

Google terutama sangat senang karena Chrome Web Store juga menyertakan beberapa aplikasi yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan dibuat oleh pengembang lokal Indonesia, diantaranya aplikasi permainan terbaru dari Touchten yang diberi nama TouchJam menampilkan beberapa lagu dari penyanyi Agnes Monica.

Para penikmat musik juga akan terhibur oleh streaming musik secara online melalui aplikasi radio Prambors. Aplikasi menarik lainnya adalah MuslimLife, yaitu aplikasi digital bagi umat muslim untuk keperluan ibadah.

Ada pula aplikasi Mindtalk yang menghubungkan para pengguna internet yang memiliki minat yang sama, dan aplikasi Blibli untuk para pengguna internet yang gemar berbelanja ataupun hanya sekedar mencari hadiah untuk kerabat mereka.

Tentu saja, di Chrome Web Store juga ada permainan terkenal seperti Angry Birds dan Battle Stations, serta aplikasi populer lainnya seperti Evernote, aplikasi untuk mengedit foto seperti Pixlr, dan fitur Google Docs pun dapat ditemukan di sini. Demikian dilansir melalui

Melalui Chrome Web Store ini juga dapat ditemukan berbagai macam Extensions dan Themes, yang membantu para pengguna internet meng-customize penggunaan internet mereka. Extensions merupakan fitur dan fungsi yang dapat diatur sesuai dengan keperluan, yang dapat ditambahkan ke Chrome.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: