7 Type Pria "Womanizer"

10 Mar

Menemukan pangeran impian menjadi harapan banyak perempuan. Namun bagaimana jika si pangeran impian nyatanya tipe pria womanizer? Wajah tampan dan sejumlah daya tarik fisik pria tipe womanizer boleh jadi meluluhkan hati Anda. Tetapi kenali lebih jauh karakternya agar Anda tak patah hati karenanya.

1. Punya sejuta pujian dan janji manis
Pria tipe ini cenderung mudah mengekspresikan perasaannya. Meski belum lama kenal, mudah saja baginya untuk menunjukkan bahwa si dia tergila-gila pada Anda. Caranya, si dia gemar melontarkan pujian dan mengumbar janji manis. Si dia bahkan tak sungkan berjanji menikahi Anda atau memberikan hadiah. Inilah jurus pria tipe womanizer untuk meluluhkan hati perempuan.

Sasarannya, menjadikan Anda sebagai kekasihnya namun dengan tujuan tertentu. Aksi romantisnya cenderung palsu. Sekadar mencari teman jalan, terlihat macho di depan teman-temannya, atau bahkan untuk mendapatkan kepuasan seks.

2. Mesra tapi kok cuma teman?
Pria tipe ini tak sungkan bermesraan dengan Anda atau bahkan menunjukkannya di depan orang lain. Namun, meski sudah merasa dekat, si dia tak kunjung mengubah statusnya menjadi kekasih Anda. Dengan santai, si dia akan mengenalkan Anda kepada teman-temanya hanya sebagai teman biasa saja. Padahal, Anda merasa sudah sangat merasa dekat dan berharap lebih darinya.

Agar tak terjebak dalam permainannya, sebisa mungkin coba lah mengenal salah satu temannya. Anda bisa mencari tahu seperti apa gelagatnya dari teman si dia.

3. Punya panggilan khusus karena lupa nama
Tak apa jika si dia sesekali lupa atau salah menyebut nama. Namun jika lupa sebut nama terjadi sering dan berulang, ini menjadi petanda. Salah sebut nama yang terjadi berulang menandakan kalau ia masih memikirkan perempuan lain selain Anda.

Pria tipe womanizer biasanya mengakali kekurangannya ini dengan menggunakan panggilan khusus untuk pasangannya. Untuk cari aman, si dia akan memanggil Anda dengan ‘beib’ atau ‘darl’ juga sebutan lainnya.

4. “Dikelilingi” banyak perempuan
Pria tipe ini selalu disibukkan dengan ponselnya, sibuk membalas SMS atau menjawab telepon. Kesibukan seperti ini juga tak sungkan dilakukannya saat sedang berdua dengan Anda. Waspadai perilaku seperti ini.

Coba cek akun jejaring sosialnya. Pria tipe womanizer biasanya memiliki teman, yang kebanyakan adalah perempuan. Wall-nya juga dipenuhi komentar dari teman-teman perempuannya. Ia juga tak malu membuka pembicaraan hangat di jejaring sosial dengan teman perempuannya. Kalau Anda terganggu dengan perilaku seperti ini, dan merasa dipermainkannya karenanya, sebaiknya pertimbangkan kembali kelanjutan hubungan Anda.

5. Hubungan tanpa status
Pria tipe ini super romantis. Namun kalau soal status, ia akan menghindar. Baginya, hubungan dengan Anda tak perlu diketahui orang lain. Jika Anda bertanya alasannnya, si dia takkan bisa memberikan jawaban jelas soal status ini. Trik seperti ini dilakukan pria tipe womanizer agar tak terikat dan bebas berhubungan dengan siapa saja tanpa perlu permisi dengan Anda.

6. Punya segudang aktivitas
Pria aktif memang menarik, namun perlu waspada dengan aktivitas pria tipe womanizer. Cirinya, si dia tak pernah jelas mengungkapkan profesinya. Meski jadwalnya padat, pekerjaan pastinya tak pernah terungkap. Ketidakjelasan ini memudahkannya untuk pergi sesuka hati. Bahkan tanpa kabar berhari-hari. Saat muncul lagi, si dia akan datang tanpa rasa bersalah dan seperti tak terjadi apa-apa. Bahkan, ia akan dengan mudahnya mengambil hati Anda kembali.

7. Tak tersentuh
Ciri lain yang didapati pada pria tipe ini adalah tak ingin mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Ia akan lebih senang membahas tentang dirinya dan Anda, namun bukan lingkungannya. Si dia akan merasa tak nyaman jika berjalan berduaan dengan Anda di depan keramaian. Pasalnya, ia takut kepergok bertemu dengan gebetannya yang lain. Pria tipe ini lebih suka pergi ke tempat yang jauh dengan Anda. Jika tak sanggup menjalani hubungan seperti ini, jangan mengambil risiko berhubungan dengan pria tipe womanizer.

2 Tanggapan to “7 Type Pria "Womanizer"”

  1. Mivomedia Sharing Online Maret 11, 2012 pada 11:07 am #

    Sob Gue suka gaya loe..terimakasih udah berkunjung..eh sob…minta numb hpmu sob

  2. Chenkgelate Profil Maret 11, 2012 pada 11:29 am #

    @Mivomedia Sharing OnlineHkhkhk. . .
    Siippp sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: