Konser B2ST pengunjung datang sejak Pagi

17 Mar

Tampil perdana di Indonesia, grup band asal Korea, B2ST disambut animo yang sangat besar dari penonton. Gelaran yang merupakan rangkaian dari tur dunia bertajuk BEAST Beautiful Show World Tour in Jakarta 2012, bertempat di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara ini dari pagi sudah ramai diserbu penonton.
Menurut pihak keamanan yang sudah bersiaga sejak pagi hari, kerumunan penonton sudah datang sekitar pukul 7 pagi. Masing-masing penonton pun terlihat membawa pernak-pernik yang mencerminkan boyband ini. Malah ada yang membawa kue dan lukisan karikatur personil.
“Dari jam 7 pagi udah ada yang di sini mas. Sampai siang dan sore makin banyak deh. Malah ada yang datang dari Bali juga tadi,” ucap seorang security di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (17/03).
Bahkan, dengan tampilnya B2ST yang digawangi oleh Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gi-kwang , Yang Yo-seob , Jang Hyunseung , Yong Junhyung ini, akses ke Hotel Novotel yang berada di gedung yang sama sedikit terganggu.
“Sedikit kasihan sih ama yang di Hotel. Mereka jadi gak bisa menggunakan akses seperti biasa. Harus muter dengan adanya konser ini,” tukas sang penjaga keamanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: