Cara – Cara memutuskan Pacar

5 Apr

Nah kalo di postingan sebelumnya saya mengulas tentang Bagaimana cara berteman kembali dengan mantan kekasih kita kalo.
Kalo sekarang, saya pengen Share gmna sih cara mutusin pacar kita ??๐Ÿ˜ฆ aduuh knpa dputusin sih ?? nyari nya susah bgt kog malah diputusin ??๐Ÿ™‚ saya aja blum nemu2 nih๐Ÿ˜€ kalo ada yg berminat Contact Admin ya :ngakak:
hehe๐Ÿ˜€ ya udah langsung aja yah. nih. eiittss tapi ini bukannya menyuruh sobat2 skalian untuk mutusin pacarnya ya๐Ÿ˜€ ini cuma sekedar share.

1. Jujur
Ungkapkan perasaan Anda sejujur-jujurnya pada pasangan. Katakan apa saja yang membuat Anda merasa tidak nyaman berada di sampingnya. Keluarkan unek-unek Anda dan biarkan dia tahu apa yang selama ini Anda rasakan. Tapi harus diingat, jaga emosi Anda agar tidak berkembang menjadi cekcok.

2. Pilih waktu yang tepat
Pasangan baru saja ditimpa musibah dan butuh tempat bersandar untuk menghilangkan rasa sedih. Ini bukan saat yang tepat untuk mengucapkan kata putus. Buat si dia merasa nyaman, tunggu hingga emosinya stabil dan tidak lagi mengkhawatirkan sesuatu apapun.

3. Bicara empat mata
Hilangkan ketakutan Anda dan bicaralah empat mata. Bukan lewat telepon, SMS, apalagi Twitter! Putus cinta lewat jarak jauh sama saja seperti tabrak lari. Anda menyakiti seseorang tanpa tahu bagaimana reaksi dan kondisinya secara langsung.

4. Pastikan Anda sudah siap
Hanya karena Anda sedang dikuasai emosi, bukan berarti harus putus, kan? Pastikan Anda sungguh-sungguh dengan keinginan Anda untuk putus dan siap menghabiskan hari-hari Anda tanpa si dia. Jangan sampai besok-besok Anda menyesalinya dan memohon-mohon agar sang mantan kembali.

5. Bersiap untuk hal terburuk
Putus cinta tidak pernah terasa mudah. Rasa kecewa dan sakit hati selalu hinggap saat hubungan telah koyak. Sebelum mantap berkata putus, siapkan diri Anda untuk kemungkinan yang terburuk. Misalnya, sang mantan marah besar, membocorkan semua rahasia Anda, bahkan berniat bunuh diri, itu semua sudah jadi resiko. Tapi apakah Anda sudah siap menanggung resikonya?

dari Berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: