4 Trik Memanjangkan Bulu Mata

27 Apr

KERITING bulu mata semakin menjamur di salon-salon kecantikan. Dengan perawatan ini, bulu mata akan terlihat lebih lentik, juga lebih panjang.

Walau hasilnya cantik dan instan, tak sedikit wanita yang ragu mencobanya karena khawatir akan bahaya zat kimia dalam obat keriting bulu mata.

Jika Anda ingin bulu mata tampil lebih panjang dengan cara yang aman, ikuti tips dan trik berikut ini.

1. Menyisir bulu mata
Tidak hanya rambut, bulu mata pun perlu disisir. Gunakan sisir mungil yang lazimnya digunakan sebelum memoleskan maskara. Menyisir bulu mata secara rutin dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dari dalam.

2. Diet
Tahukah Anda, selain melangsingkan tubuh, diet juga dapat membuat bulu mata Anda tubuh lebih panjang? Menjaga pola makan yang baik, dilengkapi dengan protein dan kalsium yang baik bagi tubuh, dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata, begitu juga dengan pertumbuhan rambut.

3. Olive oil
Oleskan olive oil alias minyak zaitun pada bulu mata setiap malam. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya akan menyerap sempurna dan merangsang pertumbuhan bulu mata.

4. Maskara dengan efek lengthening
Anda juga dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang dengan memakai maskara yang mempunyai efek lengthening atau memanjangkan bulu mata. Bulu mata terlihat lebih cantik dan lentik secara instan.
dari Berbagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: